By Harianto Herdiman

Monday, March 28, 2011

Aku Si Anak Gendut

Dengan berat 78kg dan tinggi 172cm, Harianto Herdiman siap berolahraga.
Oh well, kalo tinggi badan sih udah ga bisa di apa apain lagi, soalnya gw udah hit 21 tahun. Jadi menurut loe orang gw gendut apa ngga?
Kalo iya, emang kenapa kalo gw gendut? Yang penting kaya raya dan dicintai masyarakat.

Yah emang sih kalo loe gendutnya keterlaluan malah jadi penyakit; susah lari, cepet cape, serangan jantung, dijauhi cewe cewe, minder kalo di pantai/kolam renang.

Menurut gue, gendut ga selalu jelek meskipun kalo loe gendut nya keterlaluan sampe ga enak dilihat baru bermasalah. Contoh orang yang gendutnya bagus adalah temen gw stanley tjandra. Justru kalo dia kurus malah keliatan jelek. (males upload foto dia, tapi kurang lebih mukannya kayak beruang kutub)

Bayi montok adalah contoh lain dari anak yg gendutnya bagus. Seneng kan loe kalo liet bayi yg pantatnya montok & pipi tembem? Bisa masuk majalah pula jadi pemenang kontes bayi sehat. Kalo gw ntr punya anak bayi, pasti gw bikin jadi bayi sehat kayak bokapnya.

By the way, beda sama kasus kegendutan di cewe cewe yah. Kalo cewe cewe selalu feel unsecured dgn berat badan dia orang. Gw baru nnton the man show. Intinya kalo loe nanya berat badan ke cewe cewe, mereka selalu kurangin rata rata 15 pounds (7 kilo) dari berat aslinya. Why? Padahal mereka juga ga gendut gendut banget.

Ok, postingan pertama gw di blog baru sampe sini ajah.
Kalo ada yg berniat baca blog lama gw, bisa dikunjungi di:
www.sevenoutoffive.blogspot.com

Hidup bayi sehat :)

No comments:

Post a Comment